Obat Herbal Kanker Paru-paru 100% Alami

Obat Herbal Kanker Paru-paru -, Anda sendang mencari produk kesehatan yang alami dan aman untuk mengatasi penyakit kanker paru-paru ? Disini adalah tempat yang paling tepat dimana anda akan mendapatkan informasi mengenai produk kesehatan tersebut. Akhir-akhir ini banyak dari kita yang mencari produk kesehatan yang alami yang tidak menimbulkan efek samping untuk digunakan sebagai jalan alternatif terbaik untuk mengatasi berbagai penyakit.

Bukan karena harganya yang lebih murah, melainkan khasiat dan manfaatnya bisa jadi lebih baik dari pada melakukan pengobatan dengan menggunakan obat yang mengandung kimia. Memang, pengobatan dengan menggunakan metode alami tidak secepat seperti hal nya dengan pengobatan pada umumnya sehingga dibutuhkan kesabaran untuk memperoleh kesembuhan yang maksimal. Sebelum kami memberikan solusi yang tepat untuk mengatasi kanker paru-paru, sebaiknya kita kenali dulu apa itu kanker paru-paru.

Kanker Paru-paru

obat herbal kanker paru-paruObat herbal kanker paru-paru -,Kanker paru-paru merupakan pertumbuhan sel kanker yang tidak terkendali dalam jaringan paru. Asal-usul sel penyebab kanker paru masih belum bisa dijelaskan. Patogenesis kanker paru belum benar-benar dipahami. Sepertinya sel mukosal bronkial mengalami perubahan metaplastik sebagai respon terhadap paparan kronis dari partikel yang terhirup dan melukai paru. Sebagai respon dari luka selular, proses reaksi dan radang akan berevolusi.

Menurut WHO (World Health Organization) atau organisasi kesehatan dunia telah menjelaskan bahwa penyakit kanker paru-paru merupakan salah satu penyebab kematian utama dalam kelompok kanker baik itu pada pria maupun wanita.

Jenis kanker paru-paru

Lebih dari 90% kanker paru berawal dari bronkus, hingga kanker ini disebut karsinoma beronkogenik, yang terdiri dari :
  • Karsninoma sel skuamus
  • Karsinoma sel kecil
  • Karsinoma sel besar
  • Adenokarsinoma paru
Gejala kanker paru-paru
  • Bentuk yang terus menerus atau menjadi hebat.
  • Dahak berdarah, berubah warna dan makin banyak.
  • Napas terasa sesak serta pendek
  • Kepala terasa sakit, nyeri atau retak tulang.
  • Kelelahan kronis
  • Hilangnya selera makan atau turunnya berat badan tanpa sebab yang jelas.
  • Suara serak atau parau
  • Pembengkakan di bagian wajah atau pun leher.
Pada umumnya, gejala kanker paru-paru tidak terlalu kentara, sehingga banyak diantara kita yang mencari bantuan medis setelah kondisinya masuk kedalam stadium lanjut. Kasus-kasus stadium dini/awal sering ditemukan tanpa sengaja ketika seseorang melakukan pemeriksaan kesehatan tubuh secara rutin.

Ace Maxs Sebagai Obat Herbal Kanker Paru-paru Merupakan Salah Satu Solusi Terbaik dan Aman Untuk Mengatasi Kanker Paru-paru

Obat herbal kanker paru-paru -, Seperti yang telah kami jelaskan diawal-awal bahwa pengobatan alami kini semakin banyak yang mencarinya dan bukan tidak mungkin anda juga termasuk kedalam kebanyak orang tersebut. Kalau sekiranya anda mempunyai keluhan mengenai penyakit kanker paru-paru maka solusi tepat untuk mengatasinya adalah dengan mengkonsumsi Ace Maxs sebagai obat herbal kanker paru-paru yang alami karena terbuat dari bahan-bahan alami yaitu ekstrak kulit buah manggis dan juga daun sirsak. Bahan alami pendukung lainnya adalah buah apel, bunga rosella hitam, dan madu murni sebagai pemanis dan pengawat alaminya. Ace Maxs tidak mengenal yang namanya bahan kimia sehingga aman untuk anda konsumsi.

obat herbal kanker paru-paru ace maxs
Kulit manggis yang merupakan salah satu bahan utama obat kanker paru-paru Ace Maxs ternyata mempunyai khasiat yang luar biasa dalam mengatasi berbagai penyakit yang salah satunya itu adalah kanker paru-paru. Hasil penelitian telah membuktikan bahwa kulit manggis mempunyai kandungan senyawa xanthone yang berperan dalam menghambat dan mematikan pertumbuhan sel-sel kanker. Selain itu, menurut Dr. Wardi Ali Qosim kulit buah manggis mengandung antioksidan yang bernama xanthone. Kandungan antioksidan yang dimiliki oleh kulit buah manggis tersebut sangatlah bermanfat untuk menunjang kesehatan anda. Khasiat Xanthone tidak hanya sebagai antioksidan tetapi juga sebagai antikanker. Dalam riset praklinis dengan SKBR3 alias kultur sel kanker payudara manusia. Xanthone yang terdapat dalam ekstrak kulit manggis bersifat antiproliferasi dan apoptosis yang sangat kuat dalam menghambat pertumbuhan dan mendukung penghancuran sel kanker. 

Selain kulit manggis, Ace Maxs juga mempunyai bahan utama lainnya yaitu daun sirsak. Menurut penelitian yang telah dilakukan oleh berbagai ilmuan terungkap bahwa terdapat senyawa acetogenins dalam daun sirsak. Senyawa tersebut memiliki sifat yang luar biasa sebagai antikanker dan selektif terhadap berbagai jenis sel kanker, Kandungan acetogenins dalam daun sirsak ini secara umum telah didokumentasikan sebagai antitumorous, antiparasit, insektisida, dan antimikroba. Penelitian di tiga laboratorium terpisah baru-baru ini menetapkan bahwa acetogenins adalah penghambat yang luar biasa dari proses enzim yang hanya ditemukan dalam membran sel tumor kanker.

Dengan beragam khasiat daripada obat herbal kanker paru-paru tersebut, peluang kemungkinan anda untuk sembuh dari penyakit kanker paru-paru masih terbuka lebar. Konsumsilah Ace Maxs secara rutin supaya hasilnya bisa lebih maksimal.

Testimoni Setelah Konsumsi Produk Kesehatan Ace Maxs

Nama            : Gunadi Sasongko

Umur            : 48 tahun

Asal            : Depok, Jawa Barat

Profesi         : Musisi Organ Tunggal

Penyakit        : Kanker Paru-Paru

Penyakit ini benar-benar mematikan mata pencarian saya sebagai seorang pemain organ tunggal, karena sudah otomatis saya tidak punya penghasilan. Saya jalani pengobatan rutin 6 bulan ke dokter dengan menggunakan kartu jamkesmas tapi hasilnya tidak banyak kemajuan. Saya hanya pasrah dan lebih banyak tidur serta berada di rumah sepanjang hari, tidak banyak hal yang bisa saya kerjakan. Tiba-tiba datang tetangga memberikan Ace Maxs buat saya minum. Katanya ini dari kulit buah manggis dicampur dengan daun sirsak, buat Pak Gun gratis, karena ada bantuan sosial dari perusahaan. Betapa senangnya hati dan perasaan saya. Siang itu langsung saya minum 35 ml, sore 35 ml dan malam 35 ml. Badan rasanya hangat, segar dan malah saya tidak sering tidur he he he. Setelah habis 6 botol saya coba periksa lagi ke dokter walau kata saya tidak punya uang tapi saya mau tahu kejelasannya hasilnya, dan memang benar, penyakit paru-paru saya semakin terpojok. Tidak mudah berkembang lagi sel-selnya, tetapi saya terus minum Ace Maxs, tambah obat dokter saya kombinasikan untuk lebih cepat proses penyembuhannya. Satu atau dua jam setelah minum obat dokter baru saya minum Ace Maxs.

Cara Pesan Ace Maxs

Bagi anda yang juga ingin mencoba untuk membuktikan khasiatnya, silahkan pesan produk obat herbal tersebut dengan cara mengirimkan sms sesuai dengan format dibawah ini :

AXS : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap :  No. HP/Telp

Kirim Ke   0857 211 788 46

Contoh pemesanan :
AXS : 6 botol : Rangga Saputra : Jl. Tamansari RT 03 RW01 Kel.Tamansari Kec.Tamansari Kota Tasikmalaya : 082117245xxx
Ket. Penting : Format AXS merupakan format wajib yang harus dicantumkan ketika anda akan melakukan pemesanan. Kalau tidak mencantumkan format tersebut, besar kemungkinan pesanan anda tidak akan kami layani.

Daftar Harga Resmi Produk Ace Maxs
Informasi selengkapnya silahkan hubungi

0857 211 788 46 (tlp/sms)

~ Obat Herbal Kanker Paru-paru ~

Obat Herbal Kanker Paru-paru 100% Alami Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown