Obat Tradisional Radang Paru-paru

Anda mempunyai masalah dengan kesehatan paru-paru? Tidak perlu khawatir karena saat ini Anda sedang berada ditempat yang tepat dimana Anda akan mendapatkan solusinya. Sebuah cara tradisional yang mempunyai khasiat luar biasa dalam membantu mengatasi berbagai masalah kesehatan yang salah satunya adalah masalah kesehatan paru-paru (Radang Paru).

Ace Maxs merupakan obat tradisional radang paru-paru yang terbuat dari bahan-bahan alami Indonesia. Bahan alami tersebut merupakan perpaduan dari ekstrak kulit manggis dengan daun sirsak. Dibuat dengan menggunakan tekhnologi modern serta didukung oleh tangan-tangan terampil membuat mutu dan kualitasnya terjamin.
Radang paru-paru sendiri merupakan salah satu penyakit yang terjadi pada bagian paru-paru dimana pulmonary alveolus (alveoli)  yang bertanggung jawab menyerap oksigen dari atmosfer meradang dan terisi oleh cairan. Penyakit radang paru-paru bisa terjadi oleh beberapa faktor, seperti infeksi bakteri, jamur, virus, atau parasit.

Penyakit radang paru-paru yang disebabkan oleh bakteri biasanya diakibatkan oleh bakteri streptococcus dan mycoplasma pneumoniae. Radang paru-paru bisa juga disebabkan oleh kepedihan zat-zat kimia atau cedera jasmani pada paru-paru.

Gejala yang ditimbulkan dari penyakit radang paru-paru adalah batuk, sakit dada, demam, dan kesulitan bernafas.

Ace Maxs Sebagai Obat Tradisional Radang Paru-paru


Sebagai obat tradisional radang paru-paru, produk kesehatan Ace Maxs memang bisa diandalkan untuk membantu dalam mengatasi masalah kesehatan tersebut. Seperti yang telah kita ketahui bahwa penyakit radang paru-paru disebabkan oleh berbagai virus dan bakteri, maka untuk pengobatannya pun adalah dengan memusnahkan virus atau pun bakteri yang menjadi penyebab timbulnya penyakit radang paru-paru.

Ace Maxs bisa diandalkan sebagai obat tradisional kanker paru-paru karena produk kesehatan tersebut mengandung senyawa-senyawa penting yang khasiat dan manfaatnya sangat baik sekali untuk menjaga kesehatan tubuh Anda dari berbagai macam penyakit.

Bahan alami Ace Maxs yang pertama adalah ekstrak kulit manggis. Kulit manggis mempunyai kandungan senyawa xanthone yang khasiatnya melebihi beberapa kali lipat dari kekuatan vitamin C dan E. Senyawa xanthone mempunyai sifat sebagai anti bakteri sehingga hal ini sangatlah tepat untuk mengurangi maupun membunuh bakteri-bakteri jahat yang ada dalam tubuh yang membuat munculnya gangguan pada bagian paru-paru.

Bahan alami yang kedua dari Ace Maxs adalah daun sirsak. Ace Maxs menjadikan daun sirsak sebagai bahan dasar utama lainnya memang tidaklah salah, karena daun sirsak sendiri mempunyai khasiat dan manfaat yang sama yang tidak kalah dengan kulit manggis. Daun sirsak mengandung zat Accetogenin yang memiliki kemampuan untuk melumpuhkan bakteri dan sel-sel yang berbahaya seperti kanker yang dapat membahayakan jiwa seseorang. Fungsi lain yang dimilikinya adalah untuk mengembalikan sistem keseimbangan tubuh, melancarkan peredaran darah, memperbaiki sel-sel yang telah rusak, memperbaiki kerusakan pada bagian organ paru-paru, serta meningkatkan kinerja jantung.

Itulah penjelasan singkat mengenai manfaat dan khasiat dari Ace Maxs sebagai obat tradisional radang paru-paru yang alami, aman dan tidak menimbulkan efek samping yang bermasalah.

Cara Pesan Ace Maxs

Untuk mendapatkan produk kesehatan Ace Maxs, Anda bisa mendapatkannya dengan berbelanja online di website kami. Caranya sangat mudah sekali, Anda tinggal mengirimkan sms kepada kami dengan format seperti dibawah ini.

Format SMS

AXS : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap :  No. HP/Telp

Kirim Ke   0857 211 788 46

Contoh pemesanan :

AXS : 6 botol : Rangga Saputra : Jl. Tamansari RT 03 RW01 Kel.Tamansari Kec.Tamansari Kota Tasikmalaya : 082117245xxx

Ket. Penting : Format AXS merupakan format wajib yang harus dicantumkan ketika anda akan melakukan pemesanan. Kalau tidak mencantumkan format tersebut, besar kemungkinan pesanan anda tidak akan kami layani.

Obat Tradisional Radang Paru-paru Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown